Writing Led Is
Meaning
Hati
yang bersih adalah cerminan dari segala sesuatu yang positif. Namun, ketika hati sedang di landa kabut
hitam kegundahan segala sesuatu yang positif
pun berubah menjadi negatif. Hari
demi hari dapat di lalui dengan baik, betapa ingin yakinkan kepada dunia bahwa
aku bisa. Ingin rasanya sesuatu yang
menghadangi jalan ini ku singkirkan dengan kehalusan yang dimiliki. Entahlah, lupakan sesuatu yang mengganjal
untuk sejenak, untuk melepas kerinduan kepada class review yang akan ku bahas
pada minggu kedua ini, Langsung saja.
Teks,
konteks, dan membaca ini merupakan hal-hal yang saling berkaitan. Namun, itu semua tidak identik dan tidak
dapat di pelajari dengan cara yang sama.
Maka dari itu ketika ada sebuah teks, cobalah untuk mengembangkan puisi
yang bertujuan untuk menganalisis berbagai jenis yang berarti bahwa kita
mengungkapkan potensi sebuah teks.
Dimana kita memperhatikan sebuah konteks, kita mengembangkan
hermeneutics yang akan membantu dalam menganalisis makna yang di buka oleh teks
yang dapat merealisasikan pembaca yang sebenarnya. Ketika sedang ke pembaca, Lehtonen garis alat
yang mungkin untuk menjawab suatu pertanyaan, tidak hanya apa jenis makna ada
dan mengapa orang-orang tersebut menghasilkan teks tertentu dalam hal ini
tempat bersejarah dan waktu tertentu? Tetapi juga apa jenis efek bukan teks
yang telah mengenai subjektivitas, identifitas dan pemberdayaan atau ketidak berdayaan
para pembaca?.
Mikko Lehtonen
menekankan hubungan tentang dua hal yang sangat erat dalam cultural text,
yaitu: peran konstruktif budaya untuk eksistensi manusia dan gagasan dari sifat
duniawi makna simbolis yang membuka.
Sekali lagi, seseorang bisa mendapatkan pegangan pada keduanya dengan
mengambil waktu untuk meneliti konsp alam manusia. Di zaman post modern di duga, sifat manusia
mungkin tidak membuatnya ke daftar sepuluh konsep populer. Bukankah kita telah belajar baik dalam
ilmu-ilmu sosial dan bahwa manusia adalah benar-benar makhluk budaya,
signifikan homo, untuk yang keberadaanya berfluktuasi dari suatu tempat dan
waktu yang lain, makna yang fundamental.
Oleh karena itu, tidak memiliki perubahan ‘nature’? meskipun ini mungkin
untuk alasan, di mulai dengan sifat manusia.
Tentu alam tidak terlalu jauh dari kita.
Sebagai manusia kita semua dekat dengan alam dalam arti menjadi makhluk
fisik yang akan binasa dimana kita tidak berinteraksi dengan alam. Selain itu, kita adalah makhluk alam karena
kita dapat di perlukan sebagai objek. Namun,
di bandingkan dengan hidup lainya makhluk kita memiliki kualitas luar biasa
yang telah di tentukan ruang lingkup kegiatan dan kebiasaan. Tetapi mereka adalah bagian yang bersifat
khusus alam rupa sehingga mengganti objek material.
Ada
jumlah yang tak terbatas dari simbol budaya kita dengan yang kita harapkan
menjadi akrab. Sebuah tinju melambangkan
kesiapan untuk melawan, tengkorak dengan tulang menyeberang adalah tanda racun
atau menandakan pelanggaran hukum maritim.
Kawat berduri melambangkan kurangnya kebebasan dan merpati adalah simbol
perdamaian, panjang benang luka sekitar jari adalah pengingat dari sesuatu yang
kita tidak lupa. Skala A melambangkan
keadilan, memegang tangan seseorang kepada orang lain atau menaikkanya dalam ucapan
memberitahu orang lain bahwa kita tidak mempunyai apa-apa terhadap dia (tangan
tidak memegang senjata), dan cincin adalah tanda dari serikat dua orang. Seekor kucing melambangkan teka teki, sebuah
kesetiaan anjing, ayam jantan perancis, dan curutu baik kekayaan dan
premanisme, mata adalah tanda pemeliharaan dan daun ra kesopanan. Topi kulit beruang dan double deckers
melambangkan kesopanan, sebuah kunci melambangkan solusi untuk masalah, lubang
kunci melambangkan voyeurism. Budaya
kita sehingga tergantung pada masa tak terbatas tanda-tanda. Membaca ini tanda-tanda adala bagian dari
fokus kami berada di dunia. Ada dimensi
terkait untuk makna dalam semua kegiatang manusia. Realitas manusia dapat di dekati melalui
metafora tekstualitas: itu adalah jalinan makna, sebuah belitan bahan yang
beragam. Dunia kita adalah dunia
meanings.
Namun, yang berarti bahwa dunia kita dalah
dunia meaning, berarti makna pertemuan kita tegas arti duniawi. Jika realitas manusia adalah jalinan makna,
meaning memiliki material dan sosial yaitu pondasi duniawi. Teks tidak terjebak diatas seluruh dunia,
sebagai pesan dapat di pisahkan dari itu, tetapi berpartisipasi dalam cara yang
sentral dalam pembuatan realitas serta membentuk citra kita tersebut. Jelas, ada hal-hal lain di dunia selain
bahasa karena kita manusia adalah makhluk fisik, ada daerah-daerah penting di
luar bahasa yang merupkan bagian dan pengalaman kita. Terlepas dari realitas ini konsep Mikko Lehtonen pasti linguistik dan tekstual oleh
alam. Oleh karena itu, meaning yang
tegas bahasa juga arti tegas duniawi. Keduniawian meaning juga menjadi jelas
dalam banyak arti kata ‘meaning’ dan ‘berarti’.
Dalam
mambaca dan menulis adalah pertanyaan setiap saat kita berada di dunia,
subjektifitas masing-masing dari kita.
Cukup sering membaca dan menulis memperkuat pembaca dan konsep yang
sudah ada penulis mereka sendiri identitas kadang-kadang. Bagaimanapun, hal ini bisa terjadi bahwa
pembaca tidak mengalami sebagai dari yang sama yang membuka buku atau
menyalakan set TV untuk menonton program Tv tertentu, atau pergi ke bioskop,
sebuah dunia baru telah dilipat, kosa kata baru telah mengenal dirinya. seiring dengan romantisme mitos individu yang
luar biasa menjadi modis orang-orang jenius yang dalam beberapa cara tak
tertuga bagi kita manusia, berhasilkan menciptakan hal baru dari kekayaan
jurang sdi kedalaman jiwa mereka, mitos populer bahkan hari ini. Hal ini di dasarkan pada dikotomi, dimana
kejeniusan dan kreatifitas individu yang luar biasa merupakan salah satu
kutub. Sebaliknya dari yang sehari-hari
individual rutin kita sebagai manusia kreatifitas sehari-hari tidak akan ada
penciptaan linguistik dan tekstual yang baru.
Mikko
Lehtonen mulai mempelajari pembentukan makna dari bahasa yang di pandang
sebagai kesadaran praktis yang lahir dalam interaksi dengan orang lain. Menurut Mikko Lehtonen di sajikan bahasa dan
meaning adalah merebut sebuah realitas, kesadaran praktis masyarakat, dinamis
dan di artikulasikan kehadiran di dunia.
Melalui ini, language adalah bagian utama dari kreativitas simbolis sehari-hari simbolis
pekerjaan dan kreatifitas menghasilkan makna dan identitas baru karena itu
memiliki penting pemberdayaan potensi.
Semua interaksi tekstual sebenarnya banyak kreativitas manusia. Bahkan sebuah catatan sederhana dapat di baca
tanpa aktivasi jumlah besar pengetahuan
dan keterampilan, yang di butuhkan dalam pembentukan meaning. Interaksi dengan teks merupakan membuka diri
untuk orang lain, predisposisi diri pada orang lain, langkah pertama dari
komunikasi yaitu masyarakat. Sedangkan
sebuah teks mengambil pembaca ke suatu tempat yang belum pernah di kunjungi
sebelumnya, di suatu tempat yang mungkin belum ada sebelumnya sebagai tempat
yang akan masuk sebagai penemuan baru.
Membaca
secara bersamaan adalah suatu perendaman pada dirinya sendiri, dan ekspensi
jauh melampaui batasnya sendiri. Mungkin
inilah kualitas multidimensi membaca bahwa begitu untuk menggambarkan kecuali
melalui bantuan metafora yang berbeda.
Satu hal yang pasti mengenai pembaca, meskipun itu adalah aktifitas
fisik dan afektif. Menurut Lehtonen
tanda menemukan hal yang baru adalah sensasi getaran turun tulang belakang sebagai
menyelesaikan sebuah buku, film atau jenis lain dari teks. Tubuhnya aktif berpartisipasi dalam
pembentukan makna. Ketika interaksi tekstual
adalah yang terbaik, itu menandakan tidak hanya ekspansi dari kesenangan
penulis dan pembaca, tetapi juga suatu kemampuan untuk bertindak. Membaca merupakan konteks dimana di
artikulasikan. Dimensi dari teori
artikulasi adalah menawarkan alat untuk mengubah dunia, artinya karena
reaticulating itu. Namun, tidak ada
jaminan utama dalam dunia meaning.
Sebagai proses yang tak terduga itu dijelaskan oleh Peter Houg : segera setelah kami meletakan mata di dunia
itu mulai berubah dengan. Melihat kenyataan
tidak berarti membuat rasa setup. Ini
berarti menyerah diri sendiri memicu transformasi tak terduga.
Writing
adalah sesuatu yang sangat baik hanya kata per kata pada halaman atau kegiatan
individu soliter. Sebaliknya konsepsi
modern yang melihat menulis sebagai praktek sosial, tertanam dalam konteks
budaya dan kelembagaan yang di produksi dan penggunaan tertentu yang terbuat
dari itu. Ada sebuah cara untuk
menyetujui sebuah komunikasi untuk menulis sebuah essay, membuat asuransi
mengklaim atau mengeluh tentang pengiriman supermarket. Jadi setiap tindakan menulis adalah dalam
arti baik pribadi dan individual juga interaksional dan sosial, mengungkapkan
tujuan yang di akui budaya, yang mencerminkan jenis tertentu hubungan dan
mengakui keterlibatan dalam masyarakat.
Sebuah
teks selalu inextricable dari proses produksi dan interpretasi yang menciptakan
dan seperti mengajar adalah cerminan dari hal tersebut. Sebuah penelitian itu adalah amatlah penting
untuk kedua pemahaman kita tentang menulis dan praktek yang terlibat dalam
mengajar. Penelitian ini sudah sering
dilakukan oleh guru, siswa, pelatih atau praktisi lain yang tertarik baik dalam
teks, komposisi atau mengajar dan belajar menulis. Haus jelas bahwa topik penulisan sangat
besar, merangkul sejumlah besar masalah dan membutuhkan berbagai strategi
penelitian. Topik merupakan perwakilan
dari tema sentral dalam pemikiran kontemporer tentang menulis, dan untuk
menggambarkan bagaimana ini dapat diatasi dengan menggunakan metodologi
pendekatan saat ini. Berharap telah
mengungkap beberapa variasi dan rasa penelitian di bidang ini mungkin telah
mendorong orang lain untuk kontribusi pemahaman yang penulis kembangkan.
Jadi,
menulis adalah sesuatu yang sangat baik yang mana kita dapat mengeksplor kemampuan
kita, serta pengalaman yang kita miliki. Menurut Lehtonen di sajikan sebuah
bahasa adalah untuk merebut sebuah realitas, kesadaran praktis, masyarakat
dinamis, dan di artikulasikan di dunia.
Menulis merupakan cerminan dari pada keprofesionalisan kita sebagai
seorang pendidik. Pentingnya guru bahasa
adalah sangat penting karena dengan bahasa kita dapat mengasosiasikan segala
sesuatunya dengan bahasa, serta bahasa merupakan jalan portal menuju
kesuksesan. Seorang penulis yang hebat
akan mengeksplor sebuah tulisan dengan baik dan menjadi seorang penulis harus
mempunyai banyak referensi dari banyak sumber.
Menulis merupakan literasi tingkat tinggi. Namun, Lebih complex seorang
pembaca di bandingkan dengan seorang penulis karena dengan membaca seseorang akan
mengetahui sebuah pengetahuan yang mana akan mengantarkan dengan mudah kepada
sebuah tulisan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
a space for comment and critic